Layanan Pengembalian Produk

Folti Baffi menyediakan layanan untuk pengembalian produk, guna memberikan kepuasan untuk konsumen. Layanan pengembalian produk ini yang bertujuan untuk mengganti produk yang rusak atau cacat selama proses pengiriman. Untuk penukaran produk hanya berlaku untuk jenis produk yang sama seperti saat konsumen memesan. Penukaran tidak berlaku untuk jenis produk yang lain, kecuali produk tidak sesuai dengan pesanan Anda.

Syarat Pengembalian Produk

Pengembalian produk yang rusak atau cacat berlaku setelah 3 hari barang diterima, jika melebihi dari tiga hari, maka kami tidak menerima pengembalian barang tersebut. Pastikan Anda wajib mengetahui detail info dan syarat untuk pengembalian produk dengan benar dan lengkap.

Barang atau produk pesanan bisa Anda kembalikan jika :
1. Produk Folti Baffi bocor, sehingga isinya berkurang
2. Produk rusak/cacat, sehingga tidak bisa digunakan, baik dari isi maupun kemasan
3. Produk tidak sesuai pesanan

Penggantian Produk Cacat dan Salah Kirim

Jika Anda menerima produk rusak/cacat, maka Anda bisa langsung menghubungi Customer Service melalui email atau chat sebelum melakukan pengembalian. Tim Customer Service kami akan membantu memberikan informasi mengenai cara pengembalian produk.

Hal yang harus Anda siapkan saat menghubungi Customer Service kami adalah
1. Tunjukkan bukti transfer dan form order yang sudah Anda pesan
2. Berikan penjelasan singkat tentang produk yang rusak/cacat/salah pengiriman
3. Lampirkan foto produk yang rusak/cacat

Seluruh ongkos kirim dari biaya pengembalian produk ini ditanggung oleh Folti Baffi. Jadi Anda hanya perlu menyiapkan syarat-syarat tersebut untuk mempermudah pengembalian produk ke tempat Anda.

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter